Sunday 7 October 2012

Kamu Bahagia, Tidak?


Bismillah


 “Apakah... Apakah kamu pernah merasa kesepian? Merasa sendiri?”

Pertanyaan yang aneh. Tidak, tentu saja tidak. Pikirku.
“Tidak... Mengapa bertanya seperti itu? Apa aku terlihat seperti itu? Merasa kesepian?”

“Hm... Kamu bahagia, tidak?” pertanyaan aneh meluncur lagi.

Aku tercekat. Entah mengapa itu pertanyaan yang tidak bisa langsung terjawab.
“Bahagia... Aku bahagia, dengan keberadaan orang-orang yang kucintai yang selalu ada di sisiku. Untukku.”  Itu bahagia, kan? Itu saja, apa tidak cukup?

“Ah... Tidak, hanya saja... Raut mukamu. Seolah banyak yang dipendam di sana. Seolah tidak ada kebahagiaan di sana.”

Hatiku mencelos. 

--Percakapan aneh di suatu senja yang hening.

sumber gambar di sini

12 comments:

  1. apakah kamu bahagia saat bersamaku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah kamu bahagia saat aku ada?

      Delete
    2. apakah kamu bahagia dengan apa adanya aku ^_^ ?

      Delete
  2. bahagia itu ketika aku masih bisa membaca tulisan2mu sahabat :)

    ReplyDelete
  3. bahagia itu letaknya dlm perasaan, memang sulit untuk digambarkan, krn bisa sja saat ini qta bahagia, namun dilain wktu, dkm posisi yg sama, namun qta trnyta tdk bahagia...

    jadi,, apakah kmu bahagia??? *_*

    ReplyDelete
  4. terkadang raut muka dapat memberi tahu perasaan seseorang walau mulutnya berkata lain.

    dan terkadang raut muka juga dapat dibuat-buat :)

    ReplyDelete
  5. bahagia?

    bahagia itu yah, saat aku bahagia, dan orang2 di sekitarku bahagia.
    sedih itu, saat aku sedih, dan orang2 di sekitar bahagia.


    *salaman

    ReplyDelete
  6. berbahagialah sebelum datangnya kesedihan :D hahai

    kakak mampir ke blogku ya, dan mampir ke catatan (ustadz matius, pengakuan mantan misionaris)

    ReplyDelete
  7. bahagia itu hadir ketika kita bisa mengsyukuri segala nikmat anugrah-NYA yang kita terima dan rasakan, walau sekecil apapun,
    apakah kau bahagia dengan pernyataan ini :)

    ReplyDelete
  8. Awan ayo ikut ini : http://pustakabentang.blogspot.com/2012/11/lomba-nulis-novel-populer-bentang.html

    dicoba yaaa...

    ReplyDelete