Sunday 23 September 2012

Jingga untuk Awan Putih

jingga untuk awan putih
"Hey, aku merasa kosong..."

"Hatimu?"

"Iya..."

"Bagaimana bisa? Bukankah aku selalu di sana?"

"Oh, mungkin aku yang meninggalkan hatiku."

"Kalau begitu kembali lah."

"Sayangnya mendung menutupi penglihatanku.
Hati itu sudah hilang terlalu jauh.
Maukah kau membantuku mencarinya?"

.......

"...Hey, sudah kutemukan kembali hatiku. Terima kasih..."

"Aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya kembali menjadi aku. 
Tanpa apa-apa. Aku hidup. Aku utuh. Untukmu. Itu saja..."

"Jingga untuk Awan Putih... Terima kasih."

"Bukankah selalu begitu? Kau hanya butuh waktu untuk melihatnya."

***


4 comments:

  1. "Dan aku kembali menjadi aku. aku hidup. aku utuh. itu saja."

    -Guruji,Madre-
    ~Dee~

    ReplyDelete
  2. HIH JINGGA UTK awan putih :) bagus

    ReplyDelete
  3. suka kadang grogi kalo kaze mampir ke blog senior2 tuh.... heu jadi suka takut salah comment, entar malah spam deh jadinya :) hehe



    sombong  nih c kakak jarang mampir balik

    ReplyDelete